Dekan FPK UNP Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama dengan Dinsos Kota Padang

Padang---Dekan Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) Universitas Negeri Padang Dr. Suryanef, M.Si, Kamis (29/9) menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Kepala Dinas Sosial Kota Padang Ances Kurniawan, S.STP., M.Si di Ruang pertemuan Kantor Dinas Sosial Kota Padang. Dalam kegiatan ini hadir juga Kabag Kerja sama  Kota Padang, Drs. Erwin, M.Si,  WD 1 FPK dan Sesdep Psikologi.

Ketika diwawancarai Tim Humas UNP, Dekan FPK UNP Dr. Suryanef, M.Si mengatakan “Alhamdulillah telah dilakukan penandatanganan kerjasama FPK dengan Dinas Sosial kota Padang. Lingkup kerjasama pelaksanaan Tridharma dan Pelayanan Sosial dengan semua aspek terkait di dalamnya.  Insyaallah kerja sama ini akan segera direalisasikan antar kedua pihak, Kata Dekan multi talenta ini.

Sementara itu Kadinsos Pemko Padang Ances Kurniawan S.STP, M.Si mengatakan “ Pihaknya akan selalu memberi ruang untuk mahasiswa dan dosen FPK untuk bergandeng tangan dalam mengatasi masalah sosial di Kota Padang dan tentunya pemberdayaan sosial yang sedang kita galakan, mari  secara bersama-sama kita dan beritegrasi untuk pembangunan sosial di daerah ini, tegasnya.

Saat ini FPK terus melakukan berbagai terobosan selain meningkatan status UPT Layanan Psikologi, juga melakukan Kerja sama dengan berbagai instansi terkait, Seminar internasional dan memberi kesempatan kepada staf dosen untuk studi lanjut ke jenjang S3 dalam maupun luar negeri (ER/ Humas UNP)

Information

Bagian Tata Usaha FPK

Bagian Administrasi FPK UNP

Jalan Prof. Dr. Hamka, Air Tawar Padang, Sumatera Barat
Telepon:
Fax:
Email: