Kepuasan Pelayanan

Instrumen Kepuasan


Instrumen Kepuasan terhadap Pelayanan
Instrumen kuisioner diisi oleh pengguna secara online pada tiap akhir semester. Adapun instrumen pengumpulan data yang diisi oleh pengguna adalah berikut ini.

  1. Survei kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan berisikan indikator: keandalan (reliability), daya tangkap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (emphaty), berwujud (tangible). Survei dapat diisi DISINI
  2. Survei kepuasan dosen terhadap pelayanan meliputi layanan manajemen, pengelolaan dan pengembangan SDM, pengelolaan keuangan dan sarana-prasarana, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Survei dapat diisi DISINI
  3. Survei kepuasan tenaga kependidikan terhadap pelayanan meliputi layanan manajemen, pengelolaan dan pengembangan SDM, pengelolaan keuangan dan sarana-prasarana. Survei dapat diisi DISINI
  4. Survei kepuasan mitra berkaitan dengan indikator layanan manajemen. Survei dapat diisi DISINI
  5. Survei kepuasan pengguna lulusan berkaitan dengan kompetensi alumni. Survei dapat diisi DISINI

Information

Bagian Tata Usaha FPK

Bagian Administrasi FPK UNP

Jln. Prof. Dr. Hamka, Kampus Air Tawar Padang, Sumatera Barat 25131

  fpk.unp.ac.id

  (0751) 8979306

  fpk@fpk.unp.ac.id

  @fpk_unp