Instrumen Kepuasan
Instrumen Kepuasan terhadap Pelayanan
Instrumen kuisioner diisi oleh pengguna secara online pada tiap akhir semester. Adapun instrumen pengumpulan data yang diisi oleh pengguna adalah berikut ini.
- Survei kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan berisikan indikator: keandalan (reliability), daya tangkap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (emphaty), berwujud (tangible). Survei dapat diisi DISINI
- Survei kepuasan dosen terhadap pelayanan meliputi layanan manajemen, pengelolaan dan pengembangan SDM, pengelolaan keuangan dan sarana-prasarana, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Survei dapat diisi DISINI
- Survei kepuasan tenaga kependidikan terhadap pelayanan meliputi layanan manajemen, pengelolaan dan pengembangan SDM, pengelolaan keuangan dan sarana-prasarana. Survei dapat diisi DISINI
- Survei kepuasan mitra berkaitan dengan indikator layanan manajemen. Survei dapat diisi DISINI
- Survei kepuasan pengguna lulusan berkaitan dengan kompetensi alumni. Survei dapat diisi DISINI