Workshop Penyusunan Roadmap Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dosen FPK UNP

Padang--Fakultas Psikologi dan Kesehatan UNP mengadakan Workshop Penyusunan Roadmap Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dosen FPK UNP, Rabu (9/8). Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjawab kebutuhan para dosen dalam meningkatkan kualitas penelitian dan pengabdian masyarakat dosen di FPK UNP.
Acara dibuka oleh Dekan FPK UNP Dr. Suryanef, M.Si dan dilanjutkan dengan penjelasan materi oleh Narasumber Dr. Ir. Krismadinata, S.T., M.T., Ph.D serta dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan peserta Workshop Dosen se lingkungan Fakultas Psikologi dan Kesehatan UNP.
Pada pembukaan kegiatan ini, Dr. Suryanef, M.Si., selaku Dekan FPK juga memberikan pengarahan terkait dengan pengembangan karir dosen dan pengembangan organisasi melalui penelitian dan pengabdian masyarakat. Kemudian dalam materinya, Krismadinata menyampaikan jenjang karir tertinggi bagi seorang dosen mencapai guru besar, sehingga penting sekali agar para dosen dapat menyiapkan roadmap penelitian dan pengabdiannya dalam rangka mendukung pengembangan Universitas Negeri Padang menuju World Class University. (FPK UNP)

Information

Bagian Tata Usaha FPK

Bagian Administrasi FPK UNP

Jln. Prof. Dr. Hamka, Kampus Air Tawar Padang, Sumatera Barat 25131

  fpk.unp.ac.id

  (0751) 8979306

  fpk@fpk.unp.ac.id

  @fpk_unp