Kegiatan Pola Pembibitan Garuda Muda For Suksesi BPM FPK UNP

Padang- Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Psikologi dan Kesehatan Universitas Negeri Padang (16/9). Kegiatan Pola Pembibitan Garuda Muda For Suksesi hari pertama BPM FPK UNP telah dimulai dari jam 08.00 sampai 15.00 WIB di Gedung FPK UNP.

Hari pertama kegiatan Pola Pembibitan Garuda Muda For Suksesi dihadiri dan disambut langsung oleh WD I FPK yaitu Ibuk Dr. Farah Aulia M.Psi. Psikolog dan pembina BPM FPK UNP yaitu Ibu Ns. Debby Sinthania, S.Kep., M.Kep. Materi pertama dalam kegiatan ini dijelaskan oleh Ketua Umum WP2SOSPOL yaitu Farhan Pramudya. Selanjutnya materi kedua mengenai keterampilan public speaking dan pemahaman leadership, disampaikan oleh Prima Angelina Invasi, S.H yang merupakan alumni Universitas Andalas.

Kemudian materi ketiga tentang pelatihan media informasi dan teamwork yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum Badan Perwakilan Mahasiswa BPM FPK UNP yaitu Muhammad Iqbal Firmansyah. Pada kegiatan ini, peserta tidak hanya mendengarkan penyampaian materi saja, tetapi juga dilakukan pelatihan yang merupakan praktek langsung dari para peserta yang dibimbing langsung oleh pemateri. Peserta diberi kesempatan untuk mempraktekkan apa yang sudah dipelajari selama kegiatan berlangsung.

Information

Bagian Tata Usaha FPK

Bagian Administrasi FPK UNP

Jln. Prof. Dr. Hamka, Kampus Air Tawar Padang, Sumatera Barat 25131

  fpk.unp.ac.id

  (0751) 8979306

  fpk@fpk.unp.ac.id

  @fpk_unp