Krida FPK UNP: Memaksimalkan Potensi dan Meraih Prestasi

Padang - FPK UNP: Krida FPK UNP untuk mahasiswa baru Tahun Akademik 2023/2024 dilaksanakan sepanjang bulan Oktober dalam bentuk empat kali kegiatan. Adapun yang menjadi tujuan kegiatan Krida FPK UNP periode tahun ini berorientasi pada pengembangan kemampuan akademik, minat dan bakat mahasiswa baru. Kemampuan-kemampuan tersebut diharapkan dapat mencetak berbagai prestasi di bidang akademik, MTQ, seni, olahraga, serta public speaking dan talenta lainnya. 

Dekan FPK, Dr. Suryanef, M. Si. dalam sambutannya saat penutupan kegiatan krida menyampaikan bahwa turut bahagia dan bangga dengan potensi talenta mahasiswa baru, yang ditunjukkan melalui berbagai penampilannya. Selain itu, Dekan FPK juga mendukung untuk para mahasiswa berupaya memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk berprestasi dalam berbagai wadah yang telah telah disediakan, seperti PIMNAS, PEKSIMINAS, POMNAS, dan MTQ Mahasiswa Tingkat Nasional. Beliau juga menyadari sepenuhnya bahwa durasi yang singkat belum cukup untuk membina mahasiswa mewujudkan cita-cita tersebut, sehingga mahasiswa diharapkan terus mengasah potensinya sekaligus membangun semangat berprestasi untuk diri sendiri maupun untuk kampus (29/10). 

Penutupan Krida berjalan lancar dan menampilkan beragam kemampuan mahasiswa serta juga dimeriahkan juga oleh penampilan para dosen, serta pemberian penghargaan atas penampilan terbaik, terfavorit, ter-OKE, dan terboleh-lah.

Information

Bagian Tata Usaha FPK

Bagian Administrasi FPK UNP

Jln. Prof. Dr. Hamka, Kampus Air Tawar Padang, Sumatera Barat 25131

  fpk.unp.ac.id

  (0751) 8979306

  fpk@fpk.unp.ac.id

  @fpk_unp